Kamis, 15 September 2016

TRIJAWA interior 085338347430 kami merupakan perusahaan interior yang memberikan pelayanan untuk Spesialis atap canopy baik untuk bangunan rumah, bangunan ruko, kolam renang , atap cafe dengan mengunanakan berbagai macam pilihan bahan mulai dari jenis penutup aluminium, kaca, dan polycarbonate.Rangka struktur penunjang mulai jenis struktur aluminium, struktur besi UNP, stainless stile dan struktur baja WF. Canopy Kaca, disupport dengan rangka besi yang telah di zinchromate anti karat, membuat tampilan rumah anda semakin elegan dan modern. Menggunakan Kaca Clear Tempered atau Laminated Glass, disesuaikan dengan keinginan anda. Dapat juga menggunakan Spider Fitting yang membuat tampilan semakin elegan dan mewah silahkan kunjungi : Marketing 1 ( Dalam Kota )


canopy ini bahan dasar iala,pakai rangka besi hollo ukuran 50 x 100x 2,5,dan di cingkromate dengan anti karat terbaik,atap terbuat dari kaca tempered ynag sudah terkenal dibelahan dunia,kususnya indonesia sangat menyukai canopy macam ini..

Atap ini ada di lantai 3 rumah Bapak Budi yang beralamatkan di jakarta selatan,beliau sangat suka dengan taman mini untuk keluarga kumpul-kumpul dan sangat asik untuk bergurau,







Tidak ada komentar:

Posting Komentar